Kamis, 03 Maret 2011

Tentang Aku, Kamu dan Kita

Malam ini aku kembali berpikir
Tentang aku
Tentang kamu
Dan mulai meragukan tentang kita

Aku selalu berpikir dirimu mulai memanipulasiku
Membuat dominan terhadapku
Semakin dekat
Semakin aku menyesak
Tidakkah kamu merasakan hal yang demikian ?

Semakin dekat, semakin ada yang membuat kita jauh
Bukan caraku atau caramu
Bukan inginku atau inginmu
Bukan karena waktu

Semua yang telah kita lalui harusnya mampu membuat kita 'tuk saling mengerti
Tapi kamu juga tidak sadar
Aku memang mencintaimu
Yah aku memang mencintaimu
Tapi aku tak bisa bersamamu lebih dari sekedar pelipur lara dan penghapusan rindu

Aku sakit
Sakit jika suatu saat tanganku tiba-tiba berhenti menggenggammu
Sekali lagi ini bukan mauku
Tapi ada yang mengharuskan
Harusnya perbedaan yang tak berarti ini mampu terkalahkan
Terkalahkan oleh kehebatanmu mencintaiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar