Senin, 28 November 2011

High Heels Bagi Wanita

Kebanyakan wanita selalu memperhatikan penampilannya, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Mereka terkadang rela melakukan apapun agar tampil cantik di setiap kesempatan. Beberapa barang kadang harus dimiliki seorang wanita guna menunjang penampilannya. Salah satu barang yang harus dimiliki oleh seorang wanita adalah high heels atau sepatu hak tinggi.

Sepatu hak tinggi membuat kaki wanita terlihat lebih jenjang dan badan pemakai menjadi tinggi semampai. Saat menggunakan sepatu hak tinggi, pemakai harus mengubah sikap tubuhnya menjadi sempurna, pundak tegap dan punggung tegak lurus. Sepatu hak tinggi membuat wanita tampil lebih percaya diri.

Sepatu hak tinggi saat ini memang masih mejadi pilihan bagi wanita dalam setiap kesempatan. Sepatu hak tinggi juga memiliki beberapa efek negatif, salah satunya membuat jari-jari kaki menjadi bengkak hingga menyebabkan peradangan. Pemakaian sepatu hak tinggi pada jangka waktu yang lama dan tidak tepat juga dapat menyebabkan sakit pada tulang belakang.

Sepatu hak tinggi memang membuat penampilan wanita tampak lebih anggun dan menarik, namun harus diperhatikan penggunannya. Sebaiknya tidak menggunakan sepatu hak tinggi lebih dari 2 jam. Gunakanlah sepatu dengan hak tidak lebih dari 5cm jika penggunannya lebih dari 2 jam. Sebaiknya melepaskannya sesekali untuk memberi ruang bernafas dan mengistirahatkan jari-jari kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar